Innovation Sistem

Pembaruan pelayanan terus kami hadirkan untuk Masyarakat

Kami menghadirkan untuk anda yang tidak dapat datang secara langsung untuk melakukan kepengurusan, sehingga masyarakat dapat menggunakan panggilan video secara langsung.

Jenis Layanan

Terdapat berbagai jenis layanan yang disediakan oleh Mal Pelayanan Publik kota Samarinda.

Layanan unggulan bagi Masyarakat / Pelaku Usaha yang dengan Modal Usaha Rp. 10 Milyar Keatas.
Alur Pelayanan Prioritas
Layanan yang ditujukan untuk masyarakat umum dan penerima kuasa mengurus perizinan / non perizinan.
Alur Pelayanan Mandiri
Layanan khusus dengan berbagai fasilitas penunjang yang ditujukan bagi penyandang disabilitas.
Alur Pelayanan Disabilitas

Fasilitas

FASILITAS YANG ADA DI MPP KOTA SAMARINDA
FASILITAS MPP

Ruang Bermain Anak

Fasilitas bagi masyarakat khususnya yang mengajak anak-anak kecil ketika mengurus administrasi atau pelayanan lain, untuk dapat memanfaatkan ruang bermain sembari menunggu mendapatkan pelayanan. Selain fungsi utama sebagai fasilitas masyarakat, ruang Bermain Anak sebagai pendukung program Kota Layak Anak dimana salah satu poin pentingnya adalah keberadaan fasilitas bagi anak-anak di tempat pelayanan publik.

Ruang Pojok Baca

Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda menyediakan fasilitas perpustakaan/Library dan digital library untuk pengunjung MPP, fasilitas ini diharapkan dapat menghilangkan kebosanan ketika menunggu antrian pelayanan di MPP Kota Samarinda.

Fasilitas Disabilitas

Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda menyediakan fasilitas untuk penyandang disabilitas guna memberikan kemudahan dan kenyamanan masayarakat dalam berurusan di MPP kota Samarinda ini. Fasilitas ini juga disediakan untuk masayarakat yang sedang sakit atau sudah lansia.

Mushalla

Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda menyediakan fasilitas mushola yaitu tempat beribadah untuk umat muslim yang sedang mengunjungi gedung Mal Pelayanan Publik kota Samarinda.

Co-Working Space

Co-Working Space

Lift

Lift

Ruang POCADI

Ruang Pojok Baca Digital merupakan salah satu fasilitas yang disedikan oleh MPP Samarinda untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu sembari menunggu proses pelayanan di MPP. Ruang POCADI, Masyarakat maupun pelajar dapat menambah ilmu pengetahuan melalui Pojok Baca Digital (POCADI) yang tersedia di MPP Kota Samarinda Lt. 3

Kantin Kejujuran

Kantin Kejujuran merupakan salah satu fasilitas yang tersedia di gedung MPP Samarinda untuk para pengunjung yang ingin membeli dan menikmati jajanan secara mandiri serta mengutamakan kejujuran setiap melakukan pembelian

Ruang VIP Lansia /Disabilitas

Ruang VIP Lansia/Disabilitas merupakan salah satu fasilitas yang disediakan di gedung MPP Samarinda untuk para pengunjung lansia ataupun disabilitas yang ingin menikmati ruang VIP sembari menunggu pelayanan.

ATM

ATM, MPP Kota Samarinda menyediakan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri  Bankaltimtara di Lt. 1  bagi masyarakat untuk dapat bertransaksi secara tunai maupun non tunai

Ruang Laktasi

Ruang Menikah

Ruang Konsultasi/Pengaduan

SosialMedia

Instagram, Facebook, Tiktok, Twitter Widget

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

85.5
Baik
dari 120 total responden

Scan QR Code untuk mengisi survey IKM Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda

Mal Pelayanan Publik

Statistik

Mal Pelayanan Publik kota Samarinda terus melakukan upaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat kota Samarinda.

Statistik Hari ini
42
44
169
4

Statistik Kunjungan

Sumber : Google Analytics

0

Hari Ini

0

Mingguan

0

Bulanan

0

Tahunan

.